Halaman

Rabu, 04 April 2012

Pameran Foto Sejarah Dan Pariwisata Kota Tidore Kepulauan

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran foto sejarah dan pariwisata Kota Tidore Kepulauan digelar di Museum Nasional Jakarta. Ini merupakan bagian dari Festival Tidore Kepulauan 2012.
Pameran foto yang merupakan bagian dari kegiatan menyambut Hari jadi Tidore ke-904 akan berlangsung dari 22-24 Maret di Museum Nasional Jakarta.
Pameran foto yang berisi foto-foto sejarah dan pariwisata kota Tidore Kepulauan ini resmi dibuka oleh Walikota Tidore Kepulauan DRS. H. Achmad Mahifa dengan memotong pita di Museum Nasional Jakarta Kamis, (22/3/2012) malam.
"Semoga kegiatan ini berlangsung lancar dan sukses, merasa mendapat kehormatan dengan adanya kegiatan ini. Hal ini untuk membantu promosi kebudayaan wisata alam dan sejarah Tidore" kata Walikota Tidore Kepulauan DRS. H. Achmad Mahifa saat meresmikan pembukaan pameran foto di Museum Nasional Jakarta.
Selain pameran foto sejarah dan pariwisata akan ada juga festival di kota Tidore pada tanggal 31 Maret sampai 12 April dan banyak lagi pagelaran acara lain dalam bagian dari kegiatan menyambut hari jadi Tidore ke-904.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar