Halaman

Rabu, 04 April 2012

Wisatawan Indonesia ke Taiwan Capai 156 Ribu

SEPANJANG 2011, wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Taiwan meningkat pesat hingga 16,20% dengan jumlah 156.281 orang. Penambahan tersebut merupakan yang terbanyak dari negara lain yang ada di kawasan Asia Tenggara. April nanti, Biro Pariwisata Taiwan merencanakan 2012 Time for Taiwan Concert yang akan mempertontonkan musik popular Mandarin.

Pada tahun ini, Biro Pariwisata Taiwan yang mencanangkan tema wisatanya Time for Taiwan-Time to Shop bekerja sama dengan agen perjalanan wisata kembali mempromosikan negara tersebut dalam Astindo International Travel Fair yang berlangsung di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center hingga Minggu (18/3). Sebagai usaha untuk menarik perhatian calon wisatawan, Pemerintah Taiwan juga sedang gencar mempromosikan kekayaan wisatanya yang ramah bagi kaum muslim.

Berbagai usaha dilakukan oleh Pemerintah Taiwan termasuk mendukung penerbitan serial Lonely Planet yang terbit Oktober 2011. Buku ini menampilkan bahwa Taiwan merupakan salah satu tempat yang patut dikunjungi dari 10 objek wisata dunia. Sementara jaringan internet Amerika Serikat, FOX mempromosikan Taiwan sebagai salah satu dari 10 tujuan wisata yang murah. (RO/Eno/OL-12)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar